Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Mazda Indonesia Bangun Pusat Pelatihan Nasional di PIK 2 untuk Tingkatkan Layanan

7 November 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Mazda Indonesia memulai pembangunan Mazda Indonesia Training Center di kawasan PIK 2, yang menjadi pusat pelatihan nasional untuk memperkuat layanan dan keahlian teknis tenaga kerjanya. Berdiri di atas lahan seluas 1.470 meter persegi dengan lima lantai, fasilitas ini akan menyediakan berbagai layanan terpadu, mulai dari National Training Center, showroom, hingga fasilitas pendukung lain. Proyek ini ditargetkan selesai pada Agustus 2025, dengan nilai investasi sebesar 70 miliar Rupiah.

Mazda Indonesia Training Center akan menjadi pusat peningkatan kompetensi bagi teknisi hingga sales consultant Mazda di seluruh Indonesia. Fasilitas ini mencakup showroom, ruang pelatihan, ruang penerimaan, hingga workshop lengkap yang dirancang untuk meningkatkan keahlian teknis, pemasaran, dan pemahaman produk.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), menyatakan, “Mazda Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman penjualan dan layanan purna jual terbaik. Dengan adanya Mazda Indonesia Training Center, kami berharap kompetensi teknis dan pelayanan kami terus meningkat demi kepuasan pelanggan di Indonesia.”

Selain itu, pembangunan pusat pelatihan ini diharapkan berkontribusi pada peningkatan standar layanan industri otomotif di Indonesia. Ricky Thio menambahkan, “Kami percaya pusat pelatihan ini tidak hanya memperkuat posisi Mazda sebagai merek otomotif premium di Indonesia, tetapi juga berperan dalam pertumbuhan industri otomotif dengan mengembangkan bakat unggul di bidang ini. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.”

Dengan investasi ini, Mazda Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh dan menambah nilai bagi pelanggan di seluruh negeri.

Tags: #Mazda#Mazda Indonesia#PT Eurokars Motor IndonesiaBangun training centerPIK 2

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.