spot_img
Minggu, Juli 27, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaTop Brand 2025: Simbol Kepercayaan Konsumen untuk Hino Selama 8 Tahun Berturut-turut

Top Brand 2025: Simbol Kepercayaan Konsumen untuk Hino Selama 8 Tahun Berturut-turut

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, TANGERANG–Top Brand Award 2025 kembali diraih oleh Hino untuk kategori Transportasi subkategori Commercial Vehicles. Penghargaan prestisius ini diserahkan di booth Hino, Hall 1A, ICE BSD City, dalam perhelatan GIIAS 2025, menandai delapan tahun berturut-turut Hino memimpin sebagai merek kendaraan niaga paling dipercaya di Indonesia sejak 2018.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei nasional oleh Frontier Group yang mencakup tiga indikator: top of mind, last used, dan future intention. Hino berhasil mendominasi ketiganya bukti bahwa brand ini tak hanya dikenal luas, tapi juga terus digunakan dan kembali dipilih oleh konsumen untuk mendukung usaha transportasi dan logistik.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Penghargaan ini bukan hanya milik Hino, tapi milik seluruh pelanggan dan mitra yang telah mempercayakan kendaraannya kepada kami,” tutur Takashi Muto, President Director PT Hino Motors Sales Indonesia.

Ia menambahkan bahwa selama 25 tahun terakhir, Hino menjadi market leader di segmen medium duty truckIndonesia. “Top Brand ini adalah bukti nyata bahwa komitmen kami terhadap kualitas, efisiensi, dan layanan purna jual mendapat tempat di hati pelanggan.”

Dengan penghargaan ini, Hino menegaskan konsistensinya dalam menghadirkan solusi kendaraan niaga yang produktif, aman, dan mendengarkan kebutuhan pengguna.

“Kami percaya bahwa masa depan yang kuat dibangun dari mendengar dan memahami pelanggan. Terima kasih telah menjadikan Hino sebagai pilihan utama selama ini,” pungkas Takashi Muto.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News