AUTOINDO.ID, JAKARTA–Keamanan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama yang dijaga Chery di tengah situasi tidak kondusif yang kini dirasakan masyarakat Indonesia. Melalui jaringan dealer resmi, layanan purna jual, hingga bantuan darurat 24 jam, Chery memastikan seluruh konsumen tetap dapat beraktivitas tanpa hambatan.
PT Chery Sales Indonesia menegaskan bahwa seluruh dealer di berbagai wilayah beroperasi normal. Layanan servis kendaraan dan konsultasi pembelian tetap tersedia agar pelanggan tidak khawatir dengan performa kendaraan mereka.
“Kami turut prihatin atas kondisi terkini di berbagai wilayah Indonesia, dan kami akan terus memantau perkembangannya. Bagi kami, keselamatan dan ketenangan Chery Family adalah yang utama. Kami memastikan selalu hadir mendampingi pelanggan Indonesia, bahkan pada momentum yang penuh tantangan seperti yang sedang kita hadapi bersama. Komitmen jangka panjang Chery bukan sekadar menghadirkan produk dengan teknologi terkini dan berkualitas tinggi, namun juga mencakup layanan yang dapat diandalkan, penuh perhatian, serta dukungan berkelanjutan,” tutur Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia.

Selain layanan dealer, Chery menyiagakan bantuan darurat 24 jam yang bisa diakses melalui Chery Call Center 0800-1-797979 (bebas pulsa) dan Emergency Roadside Assistance (ERA). Pelanggan bisa mendapatkan bantuan towing gratis menuju bengkel resmi tanpa batasan usia kendaraan maupun jarak tempuh.
Saat ini, sebanyak 65 dealer sudah beroperasi dengan target 80 jaringan aktif hingga akhir 2025. Langkah ini sekaligus mempertegas komitmen Chery untuk menjadi mitra mobilitas yang tidak hanya menghadirkan produk inovatif, tetapi juga mendampingi konsumen dalam berbagai situasi.