AUTOINDO.ID, JAKARTA–Inovasi tak hentinya di suguhkan di booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di GIIAS 2021. Inovasi yang dihadirkan berupa produk baru dan juga peningkatan pelayanan untuk konsumen. Dari sisi pelayanan, MMKSI menghadirkan MIRA (Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot) dan juga beberapa peningkatan customer journey yang disematkan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.
“Sebagai bentuk komitmen kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi, kami terus meningkatkan layanan kami untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors. Hanya dengan satu langkah, kemudahan berada di tangan Anda karena customer journey kami dapat diakses di mana saja. Kami harap adanya peningkatan ini dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan khususnya bersama Mitsubishi Motors di Indonesia,” tutur Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.
Ada banyak fitur andalan terbaik dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID, seperti Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service. Selain itu, beragam fitur baru yang lebih inovatif seperti SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team). Semua peningkatan terseut dihadirkan untuk memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen. MMKSI berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada konsumen dalam mengejar ambisi dan passion melalui petualangan bersama Mitsubishi Motors.

(photo-photo : Denny C)
Inilah penjabaran fitur-fiturnya :
1. MIRA
MIRA adalah Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot. MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui:
a. Aplikasi WhatsApp di 0811-130-1300
b. My Mitsubishi Motors ID
c. Website resmi Mitsubishi Motors Indonesia
2. Fitur Terbaru Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID)
Selain virtual assistant, MMKSI juga menghadirkan beragam inovasi pada fitur-fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID). Fitur ini akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI.
Fitur-fitur yang ada di MMID yaitu:
a. Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi
Fitur ini akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan, terdapat juga layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.
b. Digital Owner Manual dan Service Booklet
Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.
c. My Coupon
Melaui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Kupon digital bisa di pilih dengan beragam benefit yang ditawarkan.
d. MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)
Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors dan dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya. MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, saling terhubung satu sama lain dengan sesama #WargaMitsubishiMotors.