AUTOINDO.ID, JAKARTA–All-New Mitsubishi Destinator akhirnya tampil ke publik. SUV keluarga premium ini muncul spektakuler dari balik empat kotak hitam raksasa yang selama ini menyimpan teka-teki di Sarinah, GBK Senayan, Stasiun Whoosh Halim, dan Ancol.
Desainnya yang berani, kabin nyaman, dan performa tangguh menjadikan Destinator sebagai penantang serius di pasar SUV tiga baris Tanah Air. Peluncurannya pada Kamis, 17 Juli 2025, langsung menyita perhatian publik, bukan hanya karena produknya, tetapi juga pendekatan kampanyenya yang unik: Mystery Box.
Tak hanya itu, Mitsubishi Motors menggelar Mystery Box Weekend Bash di Sarinah pada 18–20 Juli 2025. Rangkaian acaranya padat hiburan mulai dari konser Raisa, Rony Parulian, hingga live podcast bersama Duo Bahlul & Rifat Sungkar, serta parade spektakuler di CFD Sudirman.

Menurut Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), peluncuran ini menandai babak baru Mitsubishi di Indonesia: “Kami ingin menghadirkan SUV yang tidak hanya kuat dan nyaman, tapi juga punya nilai emosional bagi keluarga Indonesia. Destinator adalah jawaban atas semua itu.”
Melalui peluncuran kreatif dan penuh gaya ini, Mitsubishi mengajak konsumen untuk menemukan destinasi terbaik mereka bersama Destinator.