Autoindo
Rabu, 12 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Investasi Strategis Chery di Indonesia untuk Mendukung Inovasi Teknologi dan Energi Terbarukan

11 Agustus 2022
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, TANGERANG–PT Chery Sales Indonesia (Chery) turut hadir di GIIAS 2022 dengan mengusung tema “Chery Beyond Advance” yang membawa empat nilai utama, yaitu green, root, link, dan technology. Melalui keempat nilai ini, Chery ingin memberikan gambaran komitmen Chery dalam mendukung industri otomotif Indonesia, yaitu: pengembangan kendaraan dengan energi terbarukan (green), kontribusi Chery melalui strategi investasi yang dalam dan mengakar kuat (root), membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang berkualitas (link),  serta konsisten dalam pengembangan inovasi yang diimplementasikan secara menyeluruh, mulai dari tahap riset, produksi, hingga purnajual (technology).

“Ajang GIIAS 2022 ini merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia. Dengan tema Chery Beyond Advance, kami juga ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen,” tutur Tao Yong, President Director, PT Chery Sales Indonesia.

Di GIIAS 2022 ini Chery menampilkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo – yaitu TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, serta EQ-1. Khusus untuk seri Tiggo, Chery  memperkenalkan lini teratas dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, yaitu tipe Premium dan Luxury, siap untuk pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

“Melihat antusiasme masyarakat akan hadirnya produk-produk unggulan Chery, kami sangat bersemangat memberikan aneka penawaran menarik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia. Dengan membuka pre-booking untuk TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO disertai program warranty jangka panjang dan garansi mesin sampai 10 tahun yang setara dengan 1.000.000 km selama GIIAS 2022 berlangsung, kami optimis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022, serta pecinta otomotif yang telah menantikan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO,” lanjut Tao.

(photo-photo : Denny C)

Selain pada kesempatan GIIAS 2022, konsumen dapat mulai melakukan pemesanan paket pre-booking seri TIGGO dengan mengunjungi dealer Chery yang tersebar di 20 titik di beberapa kota di Indonesia, atau secara online melalui website resmi Chery, yaitu www.chery.co.id.

Chery memberikan garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km untuk kedua model dari seri TIGGO dan kebijakan garansi kualitas 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin. Kedua layanan ini merupakan yang pertama yang ditawarkan untuk konsumen pada industri otomotif Indonesia.

Untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen, Chery juga mengoptimalkan layanan secara online, melakukan pendekatan jemput bola, melayani kebutuhan darurat dan door-to-door, dengan keahlian yang profesional. Chery juga akan membuka jaringan dealer di lebih dari 20 outlet di Indonesia, yang akan berkembang menjadi 70 di tahun mendatang, sehingga dapat mencakup seluruh kota dan wilayah besar di Indonesia untuk memastikan penyediaan kebutuhan layanan yang tepat waktu dan nyaman bagi konsumen.

Tags: #Chery#Chery Indonesia#GIIAS 2022#PT Chery Sales Indonesia

BeritaTerkait

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil Lebih Cerdas dan Bertenaga

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil...

Discussion about this post

Terkini

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.