AUTOINDO.ID, JAKARTA–Deretan gedung megah dan lalu lintas yang tak pernah sepi menjadi saksi hadirnya pemain baru yang kian percaya diri. Di kawasan Kelapa Gading, sebuah showroom modern kini berdiri tegak, membawa nama yang tengah mencuri perhatian pecinta otomotif Tanah Air: BAIC.
Dealer resmi ke-13 ini bukan sekadar bangunan tiga lantai dengan display mobil premium, tapi juga wujud ambisi besar BAIC untuk semakin dekat dengan konsumen. Berlokasi di Jl. Boulevard Artha Gading, fasilitas ini mengusung layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) agar pelanggan merasakan kemudahan dari pembelian hingga perawatan.
“Pembukaan dealer BAIC Kelapa Gading ini adalah bagian dari komitmen kami untuk semakin dekat dengan konsumen. Kami ingin memastikan masyarakat Jakarta dan sekitarnya dapat lebih mudah menjangkau produk dan layanan BAIC, sekaligus merasakan standar layanan 3S yang berkualitas,” tutur Dhani Yahya, Chief Operating Officer BAIC Indonesia.
Tak sendiri, BAIC menggandeng Deta Group, pemain berpengalaman lebih dari dua dekade di dunia otomotif. “Kami bangga dipercaya sebagai mitra BAIC Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumen dan memastikan BAIC semakin diterima di pasar otomotif Indonesia,” jelas Willie Kurniady, pemilik Deta Group.

Bagi konsumen yang berkunjung, berbagai promo grand opening siap menyambut, seperti Free Foot Step Electric untuk SPK on the spot dan Free Coating. Tak hanya itu, BAIC memastikan ketenangan pemilik kendaraan lewat Free Service Maintenance 4 tahun/80.000 km, garansi 5 tahun/150.000 km, serta layanan ERA 24 jam untuk keadaan darurat.
Hadirnya BAIC Kelapa Gading menjadi bagian dari langkah besar. Tahun ini, BAIC menargetkan 25 dealer aktif di berbagai kota, dari Sumatera hingga Sulawesi. Sebuah bukti bahwa BAIC tak hanya menjual mobil, tapi juga membawa pengalaman kepemilikan yang lebih mudah, nyaman, dan premium.