AUTOINDO.ID, JAKARTA–Dalam acara yang di helat secara virtual bersama media (7/4/2022), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan para duta-duta Mitsubishi untuk memperkuat branding barunya. MMKSI berkomitmen tetap memberikan layanan terbaik kepada para konsumennya mulai dari pembelian unit mobil hingga layanan purna jualnya apalagi di dukung dengan peranti aplikasi digitalnya yakni MIRA dan MMID yang memberikan banyak manfaat bagi pemilik kendaraan Mitsubishi.
Dalam kesempatan tersebut, MMKSI juga mengenalkan duta-duta Mitsubishi yang memiliki loyalitas kuat terhadap brand Mitsubishi, yaitu Keluarga Yoestefan dan Elco dari Journey of Family. Kedua keluarga tersebut dinilai mewakili semangat Life Adventure yang menjadi branding terbaru Mitsubishi Motors di Indonesia.
Yoestefan, misalnya, dia dipercaya menjadi duta Mistsubishi lantaran sejak semasa kuliah sudah mengendarai Mitsubishi Lancer dan hingga saat ini keluarganya masih mempercayakan kendaraannya pada Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander.
Sementara itu Elco malah melakukan hal yang lebih menantang lagi dengan melakukan perjalanan keliling dunia bersama keluarganya dengan mengendarai Mitsubishi Pajero Sport yang dia beri nama Cappucino.
Karena kondisi pandemi yang tak berujung telah menghalangi mimpi keluarga ini untuk keliling dunia, akhirnya berpetualang menyusuri pelosok Sulawesi selanjutnya akan keliling Indonesia.
Elco berkisah dirinya jatuh cinta pada Pajero karena saat waktu kecil dirinya sering melihat reli Paris-Dakar, dimana Mitsubishi Pajero pernah merajai reli terganas dan terpanas di dunia itu.
Ketangguhan Pajero tak perlu di ragukan lagi, hal ini telah membuat Elco dan keluarganya mempercayai perjalanan mereka keliling Indonesia. Apalagi Elco mengaku selama perjalanannya tidak banyak masalah dengan Pajeronya.