spot_img
Kamis, Februari 6, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaMitsubishi Tawarkan Program "Lebaran Campaign," Apa Saja Isinya?

Mitsubishi Tawarkan Program “Lebaran Campaign,” Apa Saja Isinya?

- Advertisement -spot_img

JAKARTA–Memasuki periode libur dan hari raya Lebaran, kendaraan akan digunakan untuk keperluan perjalanan ke luar kota. Karena itu dibutuhkan persiapan yang baik agar kendaraan tidak bermasalah saat di perjalanan.

Untuk itu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menyelenggarakan “Lebaran Campaign”, pada periode 25 April – 31 Mei 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas mudik lebaran.

“Dengan dimungkinkannya aktivitas mudik dalam hari raya dan libur Lebaran tahun ini oleh Pemerintah, MMKSI kembali menghadirkan ‘Lebaran Campaign’ dengan tujuan untuk menemani konsumen yang melakukan aktivitas mudik, dan mengakses layanan purnajual dan pembelian suku cadang spare parts melalui berbagai program menarik selama periode lebaran tahun ini,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI Sabtu (23/4/2022).

Pihaknya berharap konsumen dapat memanfaatkan layanan yang telah disediakan, seperti, posko siaga 24 jam, diler-bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga bengkel resmi Mitsubishi Motors. Untuk itu beragam aktivitas dan layanan yang telah dipersiapkan MMKSI melalui “Lebaran Campaign” yang meliputi:

Tampak salah satu suasana posko mudik Mitsubishi. dok mmksi

1. Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam
Selama periode 23 April – 8 Mei 2022, MMKSI bekerjasama dengan diler resmi telah menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang terdapat di 11 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa. Konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, terdiri dari ruang istirahat (dengan ruangan ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya), makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis

2. Program dan Diskon Spesial Servis Kendaraan Posko Siaga MitsubishiMMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagikonsumen yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam. Antara lain meliputi Gratis general check-up/ pemeriksaan umum. Termasuk pemeriksaan untuk
ban dan aki kendaraan, Diskon spesial 20 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil, diskon spesial 10 persen untuk pembelian Oil Filter, diskon spesial 5 persen untuk pembelian Filter AC (Air Refresher Assy), diskon spesial 15 persen untuk pembelian Filter Udara (Element Air Cleaner) dan lainnya.

Setiap konsumen yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Mitsubishi dan berpartisipasi pada survey kepuasan pelanggan akan mendapatkan souvenir paket goodie bag, yang berisi: masker, gantungan kunci, ballpoint, healthy kit, e-Money dan tiket Kidzania.

3. Program Diskon Spesial “Lebaran Campaign” Dealer Resmi Mitsubishi
Selama periode 25 April – 31 Mei 2022, MMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Dealer Resmi 3S Mitsubishi, berupa diskon spesial 5% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil, Oil Filter, Air Refresher Assy dan pembelian Brake Pad
Program ini dapat dimanfaatkan khusus untuk konsumen yang melakukan Service Booking selama periode campaign dan berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang.

4. Program Spesial Fasilitas Bodi dan Cat
Sebagai tambahan atas program dan diskon spesial yang diberikan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, MMKSI juga memberikan program spesial “Kilau Lebaran” untuk layanan Mitsubishi Bodi & Cat untuk konsumen, yang berlaku di fasilitas Bodi & Cat resmi di seluruh Indonesia berupa manfaat program spesial tambahan gratis poles seluruh bodi kendaraan, yang berlaku untuk konsumen yang melakukan layanan perawatan Bodi & Cat dengan metode pembayaran tunai pada periode 25 April – 30 Juni 2022.

 

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News