AUTOINDO.ID, TANGERANG–PIK 2 Ramadan Under The Dome memasuki hari kedua dengan antusiasme tinggi dari para pengunjung. Acara semakin meriah dengan tausiyah inspiratif dari Ustadz Subki Al-Bughury serta penampilan spesial Menie “Hepilogue” ft. Lima Warna yang menghadirkan suasana syahdu Ramadan.
Festival ini menghadirkan berbagai pilihan kuliner dari puluhan tenant, termasuk Bebek Carok, Bakso Rusuk Solo 39, Es Teh Indonesia, Burgo, Bakmi Ayam Jamurqu, serta berbagai produk dari sponsor besar seperti CBN, Circle One, Upods, Majoo, Alva, BYD, Hanglekiu Group, HIPMI, Rumah Zakat, Agung Sedayu Grup, JNE, Dico Ganinduto R.S Hermina, dan Mizan Media Utama.
1.000 Tiket Terjual di Hari Pertama
Sejak dibuka pada Jumat (21/3), PIK 2 Ramadan Under The Dome langsung disambut meriah dengan ribuan pengunjung dan lebih dari 1.000 tiket terjual di hari pertama. Acara yang digelar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang ini menjadi festival Ramadan terbesar di area tersebut.
Didukung oleh IDD Communication dan BYD
Event ini diselenggarakan oleh IDD Communication dengan Rizky Aria Diansyah sebagai Project Director dan Hendra Noor Saleh sebagai CEO.

“Sebagai event iftar terbesar yang pertama kali diadakan, kami ingin menghadirkan PIK 2 sebagai area yang inklusif dan terbuka bagi semua komunitas. Kami optimis acara ini akan berkembang dan menjadi tradisi tahunan, bahkan berpotensi digelar di berbagai lokasi agar lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya,” tutur Rizky Diansyah.
Event ini juga didukung BYD yang memajang tiga unit display serta menyediakan satu unit test drive BYD Sealion 7 bagi pengunjung.
Hari Terakhir: Tausiyah Ustadz Maulana dan Kaka Slank
Minggu (23/3) menjadi kesempatan terakhir untuk menikmati kemeriahan Ramadan Under The Dome. Hari penutupan akan semakin spesial dengan tausiyah dari Ustadz Maulana dan penampilan spektakuler dari Kaka Slank.
Tiket dapat dibeli melalui Tiptip atau Instagram @ramadandome_pik2. Jangan lewatkan pengalaman Ramadan yang tak terlupakan!