spot_img
Minggu, Juni 1, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaSemangat Kompetisi, KLHR 2025 Bukti Kualitas Layanan Dealer Honda Jakarta-Tangerang

Semangat Kompetisi, KLHR 2025 Bukti Kualitas Layanan Dealer Honda Jakarta-Tangerang

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Ajang tahunan Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) 2025 kembali digelar sebagai komitmen PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam menjaga kualitas layanan jaringan dealer Honda di wilayah Jakarta-Tangerang.

Kompetisi ini tak hanya menjadi bentuk apresiasi, tetapi juga strategi pengembangan layanan secara berkelanjutan. Proses seleksi berlangsung ketat, mulai dari administrasi, psikotest, simulasi pelayanan, hingga wawancara. Khusus untuk kategori pimpinan jaringan, peserta wajib mempresentasikan proyek layanan yang telah dijalankan.

“KLHR tidak sekadar kontes, tapi menjadi cermin kesiapan SDM dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda,” tutur Taryudin, Head of HCQD WMS.

Tahun ini, sebanyak 115 peserta dari berbagai lini — mulai dari Front Line People (FLP), kasir, deliverman, hingga kepala cabang — mengikuti kontes ini. Puncak acara dan penyerahan penghargaan digelar pada 12 Mei 2025 di Gedung Wahana Artha Group, menjadi perayaan atas dedikasi dan kompetensi para peserta.

“Kompetisi ini memicu semangat belajar dan tumbuh bersama. Inilah esensi dari KLHR,” tambah Siti Mulyanah, Head of HC3 WMS.

Istimewa

Para juara dari tiap kategori akan mewakili WMS di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025. Berikut para pemenangnya:

Deliveryman

• Juara 1: Deny (Mitra Gemilang Priuk)

• Juara 2: Asep (Jatake Motor)

Koordinator Sales

• Juara 1: Tony (Serimpi)

• Juara 2: Sobil (Margo Mulyo)

FLP Sales

• Juara 1: Agita Irpani (Mitra Gemilang Otista)

• Juara 2: Rini (Margo Mulyo)

FLP Non Sales

• Juara 1: Eka (Rina Mitra)

• Juara 2: Siti Aisyah (Citra Mandiri)

Wing Sales People

• Juara 1: Tiara Putri (Mitra Makmur Mandiri)

• Juara 2: Kintan (Citra Mandiri)

Pimpinan Jaringan Reguler

• Juara 1: Endah (WARI Jayanti)

• Juara 2: Herry Haryanto (DAM Cikupa)

Pimpinan Jaringan Wing

• Juara 1: Ali Sarpana (WARI Ciputat)

• Juara 2: Yogi Amrullah (Tunas Dwipa Matra)

PIC CRM

• Juara 1: Denisa Purnama Sari (Tunas Dwipa Matra)

• Juara 2: Vina Diyah Oktavia (Mitra Gemilang Priok)

• Juara 3: Bernadeth Sriyati (WMS Gunung Sahari)

Melalui KLHR, WMS menegaskan bahwa kualitas layanan bukan hanya slogan, tapi komitmen jangka panjang yang terus dijaga melalui pelatihan, evaluasi, dan penghargaan berkelanjutan.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News