Autoindo
Minggu, 9 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

September Service Ceria Sebuah Program Dari MMKSI Untuk Mempermudah Konsumen

5 September 2023
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Dalam mendukung dan mempermudah perawatan kendaraan konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan program “September Service Ceria” yang berlangsung pada periode 1-30 September 2023. Konsumen dapat memanfaatkan program perawatan “September Service Ceria” di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon untuk pembelian item-item seperti oli transmisi (CVT, ATF, MTF), aki mobil, dan ban.

“Melalui program September Service Ceria kami ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan, dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 43% untuk pembelian item perawatan kendaraan yang bersifat habis pakai seperti ban, aki, dan oli transmisi model kendaraan penumpang dan niaga ringan. Kami berharap program yang menarik seperti ini dapat memastikan kondisi kendaraan konsumen lebih aman dan nyaman,” tutur Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI

Berikut merupakan daftar penawaran menarik yang disediakan oleh MMKSI pada kampanye September Service Ceria 2023:

Penawaran khusus untuk Oli Transmisi, Aki, dan ban:

No

Paket Servis

Model

Diskon

1

Ban

Untuk Seluruh Model

Diskon hingga 43%

2

Battery/Aki

Untuk Seluruh Model

(PC & LCV)

Diskon 10%

3

Oli Transmisi

(CVT, ATF, MTF)

Untuk Seluruh Model

(PC & LCV)

Diskon 10%

 

Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara, kami juga merekomendasikan penggunaan Brake Cleanerdi setiap periode perawatan kendaraan, khususnya dapat dilakukan saat penggantian ban. Konsumen dapat langsung mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh pelanggan dapat mengakses:

▪ Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau

▪ Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp , atau nomer 0811-130-1300

Tags: #Mitsubishi Indonesia#mmksi#promoseptember#PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia#septemberceriamitsubishi

BeritaTerkait

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil Lebih Cerdas dan Bertenaga

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil...

XPENG dan Gelombang Baru Kecerdasan Fisik Dunia Mobilitas

XPENG dan Gelombang Baru Kecerdasan Fisik Dunia Mobilitas

Satu Ayunan, Seribu Makna: Momen Bersejarah BMW Golf Cup Indonesia 2025

Satu Ayunan, Seribu Makna: Momen Bersejarah BMW Golf...

Bridgestone Hadirkan Sentuhan Inovasi di Tanah Minahasa: TOMO Autoprima Care Paniki Dua, Wujud Nyata Mobilitas Aman di Timur Indonesia

Bridgestone Hadirkan Sentuhan Inovasi di Tanah Minahasa: TOMO...

Di Ujung Jari: Saat Studio Kreatif Menjadi Saku Anda

Di Ujung Jari: Saat Studio Kreatif Menjadi Saku...

Ketika Kesempatan Datang di Garis Akhir: Debut Bersejarah Nicolò Bulega

Ketika Kesempatan Datang di Garis Akhir: Debut Bersejarah...

Discussion about this post

Terkini

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil Lebih Cerdas dan Bertenaga

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil Lebih Cerdas dan Bertenaga

8 November 2025

XPENG dan Gelombang Baru Kecerdasan Fisik Dunia Mobilitas

XPENG dan Gelombang Baru Kecerdasan Fisik Dunia Mobilitas

8 November 2025

Satu Ayunan, Seribu Makna: Momen Bersejarah BMW Golf Cup Indonesia 2025

Satu Ayunan, Seribu Makna: Momen Bersejarah BMW Golf Cup Indonesia 2025

7 November 2025

Bridgestone Hadirkan Sentuhan Inovasi di Tanah Minahasa: TOMO Autoprima Care Paniki Dua, Wujud Nyata Mobilitas Aman di Timur Indonesia

Bridgestone Hadirkan Sentuhan Inovasi di Tanah Minahasa: TOMO Autoprima Care Paniki Dua, Wujud Nyata Mobilitas Aman di Timur Indonesia

6 November 2025

Di Ujung Jari: Saat Studio Kreatif Menjadi Saku Anda

Di Ujung Jari: Saat Studio Kreatif Menjadi Saku Anda

6 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.