Autoindo
Minggu, 16 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Aplikasi myHyundai Indonesia Versi Terbaru Di Perkenalkan di GIIAS 2023

15 Agustus 2023
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Untuk meningkatkan pelayanan pada konsumennya  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan pengembangan aplikasi myHyundai yang pada GIIAS 2023 di perkenalkan versi terbarunya oleh Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Pengembangan aplikasi ini merupakan inovasi terbaru HMID dalam memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan untuk mengakses kebutuhan service, entertainment, dan solusi lainnya langsung dari smartphone. Versi terbaru ini sudah tersedia sejak hari ini, 15 Agustus 2023.

“Hyundai berkomitmen untuk menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama dalam berinovasi menghadirkan setiap produk, layanan, dan solusi. Dengan berfokus pada pengguna dan mereka yang baru mengenal Hyundai, aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru mengubah pengalaman Anda dengan membuat keunggulan penawaran Hyundai dan mitra kami mengatakan, dapat diakses dengan mudah bagi semua orang.” tutur Fransiscus.

Selaras dengan hal tersebut, Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi tetapi juga alat transformasional yang dirancang untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah. Melalui fitur-fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna, aplikasi ini membuat Anda dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran Hyundai. Baik bagi pengguna setia Hyundai atau mereka yang baru mengenal Hyundai untuk pertama kalinya, aplikasi ini berfungsi sebagai mitra gaya hidup yang dapat terintegrasi dengan seamless ke dalam rutinitas harian.”

Istimewa

HMID telah merancang versi terbaru myHyundai Indonesia dengan tujuan menjadi solusi mobile yang memberikan pengalaman gaya hidup terbaik. Selain fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan Service @myHyundai yang sebelumnya tersedia, myHyundai Indonesia versi terbaru kini memiliki fitur utama: Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh member myHyundai Indonesia, antara lain Member Benefits dan Car Rewards, yang dikurasi dalam kolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka.

Selain itu, pembaruan ini juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil, dan kapabilitas untuk memberikan informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung dengan Bluelink.

Aksesibilitas baru ini diintegrasikan dengan seamless melalui akun Hyundai ONE ID, membawa era integrasi gaya hidup yang tak tertandingi dan memudahkan akses pengguna ke dalam ekosistem layanan Hyundai.

Dengan inovasi tersebut, pelanggan Hyundai bisa masuk ke aplikasi secara mudah dengan melakukan migrasi akun, baik itu dari aplikasi myHyundai lama, Hyundai Bluelink, ataupun layanan Click to Buy.

Untuk informasi terbaru, pengguna dapat mengakses “What’s Going On?” yang ditujukan untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi serta campaign terbaru Hyundai maupun mitra yang bekerjasama dengan myHyundai Indonesia.

Selain itu, ragam layanan Hyundai dapat ditemukan dalam menu One-Stop Hyundai yang mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa anda temukan, servis dan aksesoris, Hyundai Finance, book test drive, hingga melakukan pembelian mobil Hyundai. Dengan begitu, myHyundai Indonesia menjadi platform yang lebih inklusif dan lebih mudah digunakan bagi semua orang.

Lebih lanjut, aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat yang lebih istimewa sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen. Adapun membership level di myHyundai Indonesia dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature.

Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat, hingga akses lounge di bandara. Menariknya, tersedia juga New Car Rewards khusus bagi pelanggan yang baru melakukan pembelian kendaraan sesuai program dan periode sales yang sedang berlangsung.

Selain itu, setiap pendaftaran mobil Hyundai yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 Coins yang setara dengan Rp 300.000 serta benefit berupa voucher dari beragam kategori lifestyle mulai dari Adventurous, Homie, Trendsetter, dan Foodie.

Untuk memberikan manfaat yang lebih luas dan bernilai tambah bagi pengguna, myHyundai Indonesia versi terbaru juga menghadirkan hasil kerja sama Hyundai dengan mitra-mitra terkemuka, diantaranya Shell, yang juga mendukung bahan bakar unit test drive kendaraan Hyundai dalam perhelatan GIIAS 2023 dengan Shell V-Power, Garuda Indonesia, Tanamera, Marriott Bonvoy, Traveloka, Ismaya, SOGO, Celebrity Fitness, MyVenus, Erajaya, CGV, SystemX, Bakmi GM, Mothercare, Early Learning Centre dan masih banyak lagi.

Melalui kemitraan eksklusif ini, pengguna bisa mendapatkan penawaran spesial serta voucher khusus dari masing-masing mitra. Totalnya terdapat lebih dari 20 mitra terkemuka yang hadir dengan penawaran spesial di myHyundai Indonesia versi terbaru.

Terdapat juga manfaat akses eksklusif untuk kolaborasi CHAPTER2 dengan Hyundai IONIQ 6, yaitu TOA C2 x IONIQ 6 Edition “āke tonu atu” untuk 12 member Signature myHyundai Indonesia yang beruntung. Mengambil inspirasi dari desain menawan IONIQ 6, TOA C2 x Hyundai IONIQ 6 Edition “āke tonu atu” adalah rangka karbon yang dirakit dan dicat dengan detail untuk mencerminkan skema warna Nocturne Gray Matte yang memukau milik Hyundai. Detail-detail rumit yang digunakan terinspirasi dari desain piksel, dengan gaya penomoran retro pada garpu kiri yang mengingatkan pada IONIQ 6 dan konsep N74. “āke tonu atu” sendiri berasal dari bahasa Maori yang berarti “selamanya”, sejalan dengan visi Hyundai Motor Company, yaitu “Progress for Humanity”.

Tak ketinggalan, myHyundai Indonesia versi terbaru kini hadir dengan UI/UX terbaru yang lebih segar dan user-friendly. Pengguna bisa menikmati tampilan home screen terpersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di dalam aplikasi untuk menikmati rekomendasi layanan yang lebih terarah. myHyundai Indonesia ini bukan sekedar aplikasi, melainkan dapat menjadi pelengkap gaya hidup bagi pelanggan Hyundai maupun non Hyundai.

Tags: #@myHyundai#Giias2023#hyundai#Hyundai Indonesia#icebsdcity#PT Hyundai Motor Indonesia#versiterbaru

BeritaTerkait

Ketika Rindu, Mesin, dan Persaudaraan Berjumpa di Honda Culture Indonesia Vol.2

Ketika Rindu, Mesin, dan Persaudaraan Berjumpa di Honda...

Ketika Jalan Panjang Menjadi Teman: Rahasia Berkendara Nyaman ala #Cari_aman

Ketika Jalan Panjang Menjadi Teman: Rahasia Berkendara Nyaman...

Armada Energi yang Tak Pernah Padam: Kolaborasi Besar yang Menjaga Nafas Negeri

Armada Energi yang Tak Pernah Padam: Kolaborasi Besar...

Astra Isuzu Ekspansi ke Kendari, Sajikan Layanan Terintegrasi bagi Pelaku Usaha

Astra Isuzu Ekspansi ke Kendari, Sajikan Layanan Terintegrasi...

Harapan Baru dari Hiruk Pikuk Kota: Motor Listrik Terbaru Polytron yang Segera Mengubah Cara Kita Bergerak

Harapan Baru dari Hiruk Pikuk Kota: Motor Listrik...

Dari Garam Palungan ke Panggung Nasional: Harmoni Alam yang Dihidupkan Kampung Berseri Astra Les

Dari Garam Palungan ke Panggung Nasional: Harmoni Alam...

Discussion about this post

Terkini

Ketika Rindu, Mesin, dan Persaudaraan Berjumpa di Honda Culture Indonesia Vol.2

Ketika Rindu, Mesin, dan Persaudaraan Berjumpa di Honda Culture Indonesia Vol.2

16 November 2025

Ketika Jalan Panjang Menjadi Teman: Rahasia Berkendara Nyaman ala #Cari_aman

Ketika Jalan Panjang Menjadi Teman: Rahasia Berkendara Nyaman ala #Cari_aman

15 November 2025

Armada Energi yang Tak Pernah Padam: Kolaborasi Besar yang Menjaga Nafas Negeri

Armada Energi yang Tak Pernah Padam: Kolaborasi Besar yang Menjaga Nafas Negeri

14 November 2025

Astra Isuzu Ekspansi ke Kendari, Sajikan Layanan Terintegrasi bagi Pelaku Usaha

Astra Isuzu Ekspansi ke Kendari, Sajikan Layanan Terintegrasi bagi Pelaku Usaha

14 November 2025

Harapan Baru dari Hiruk Pikuk Kota: Motor Listrik Terbaru Polytron yang Segera Mengubah Cara Kita Bergerak

Harapan Baru dari Hiruk Pikuk Kota: Motor Listrik Terbaru Polytron yang Segera Mengubah Cara Kita Bergerak

14 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.