spot_img
Kamis, September 11, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaBAIC Gandaria City: Inovasi Penjualan Mobil di Tengah Gaya Hidup Urban

BAIC Gandaria City: Inovasi Penjualan Mobil di Tengah Gaya Hidup Urban

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–City Store pertama BAIC di Jakarta resmi dibuka di Gandaria City, menghadirkan pengalaman otomotif yang imersif di pusat gaya hidup ibu kota. Dikelola oleh PT JHL Auto, outlet ini menjadi dealer ke-12 BAIC di Indonesia sekaligus yang pertama mengusung konsep 1S (Sales) di pusat perbelanjaan.

PT JIO Distribusi Indonesia sebagai distributor resmi BAIC di Indonesia menggandeng JHL Auto untuk menghadirkan kemudahan akses kepada konsumen urban. Lokasi strategis di Gandaria City dengan rata-rata pengunjung 100.000 orang per hari dipilih untuk menghubungkan langsung brand dengan target pasar perkotaan yang dinamis.

“Lokasinya yang strategis akan sangat memudahkan akses konsumen, khususnya di Jakarta yang menguasai mayoritas penjualan kendaraan di Indonesia,” tutur Dhani Yahya, Chief Operating Officer BAIC Indonesia. “Ini adalah langkah penting dalam strategi kami menjangkau pasar yang lebih luas dan dinamis.”

Dengan luas 112 m², BAIC City Store menghadirkan dua display unit—BJ40 Plus dan X55 II—serta fasilitas test drive, lounge premium, area merchandise, dan hiburan interaktif seperti mini games dan photo booth. Dealer ini juga didukung oleh 6 tenaga penjualan berpengalaman serta fitur digital seperti brosur dan pricelist berbasis QR Code untuk meminimalkan penggunaan kertas.

“Melalui City Store ini, kami ingin mendefinisikan ulang pengalaman di dealer. Konsumen bisa mengenal BAIC dalam suasana santai, modern, dan digital,” ujar Johnnathan Salim, Direktur PT JHL Auto. Ia menambahkan bahwa inovasi ini diharapkan menjadi magnet baru di tengah pusat perbelanjaan dan gaya hidup.

Istimewa

Sebagai bentuk apresiasi, BAIC menawarkan promo menarik: DP mulai 15%, bunga 0%, serta hadiah langsung voucher menginap di jaringan hotel JHL Collection bagi 10 pembeli pertama hingga 31 Juli 2025. Selain itu, konsumen juga otomatis menjadi Platinum Member aplikasi MYJHL yang membuka akses eksklusif ke seluruh layanan grup JHL.

BAIC tak hanya fokus pada penjualan, tapi juga memperkuat komitmen purna jual melalui program Gratis Servis 4 tahun/80.000 km, garansi 5 tahun/150.000 km, serta layanan Emergency Roadside Assistance 24 jam selama 5 tahun.

Dengan target memperluas jaringan menjadi 25 dealer hingga akhir 2025, BAIC siap merambah pasar nasional, dari Jakarta, Bekasi, dan Yogyakarta hingga Batam, Palembang, dan Makassar.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News