AUTOINDO.ID, JAKARTA–Program “Bulan Apresiasi Pelanggan” hadir untuk memanjakan pemilik Ford di seluruh Indonesia. Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Ford RMA Indonesia menghadirkan rangkaian penawaran servis dan perawatan kendaraan yang berlaku di seluruh dealer resmi, mulai 11 Agustus hingga 4 September 2025.
“Bagi kami, pelanggan adalah prioritas utama dan aset paling berharga,” tutur Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia. “Momentum ini menjadi kesempatan untuk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas mereka, sekaligus memastikan layanan purna jual terbaik.”
Pelanggan bisa menikmati gratis pengecekan 30 item kendaraan, tambahan 1 liter oli mesin saat servis, serta diskon hingga Rp150.000 untuk suku cadang tertentu. Potongan harga jasa servis juga diberikan agar perawatan kendaraan menjadi lebih terjangkau.
“Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Elyus Dwi Erwanto, Head of Service Operations RMA Indonesia. “Langkah ini bagian dari strategi jangka panjang untuk memperkuat kehadiran Ford, tidak hanya melalui produk unggulan tetapi juga layanan after sales yang responsif dan berkualitas.”
Dengan jaringan 33 dealer resmi yang mencakup fasilitas 3S dan 2S di seluruh Indonesia, termasuk dealer baru di Pekanbaru dan Medan, Ford memastikan kemudahan akses layanan. Pelanggan juga mendapat dukungan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam yang bisa dihubungi lewat WhatsApp +62 811-8214-111 atau Hotline 021-80675735.
“Ford RMA Indonesia akan terus berinovasi untuk memastikan setiap perjalanan bersama Ford menjadi petualangan tak terlupakan,” pungkas Elyus.