AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) menggelar turnamen futsal Chery Media League 2025 dengan tema For Us For Future di Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan, Minggu (23/2). Acara ini merupakan bagian dari kampanye With Chery With Love (WCWL) dan menjadi bentuk apresiasi Chery terhadap jurnalis serta komunitas otomotif yang terus mendukung merek ini di Indonesia.
Turnamen ini mempertemukan lima tim yang terdiri dari perwakilan Chery Indonesia, FORWOT, serta komunitas pengguna Chery, yakni OMODA Club Indonesia (OCI), J6 EVO Community, dan Tigger.id (TIGGO Owners Indonesia).

“Chery Media League 2025 sejalan dengan visi keberlanjutan Chery secara global. Kami ingin menunjukkan bahwa Chery tidak hanya berinovasi dalam kendaraan ramah lingkungan, tetapi juga aktif mempromosikan gaya hidup sehat dan kolaboratif. Turnamen ini menjadi bukti kemitraan strategis kami dengan FORWOT dan komunitas,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand PT Chery Sales Indonesia.
Selain mempererat hubungan antara Chery, jurnalis, dan komunitas, Chery Media League 2025 diharapkan menjadi agenda tahunan yang memperkuat sinergi dalam industri otomotif serta menegaskan komitmen Chery dalam membangun ekosistem otomotif yang inovatif dan berkelanjutan.