AUTOINDO.ID, TANGERANG–Mitsubishi Destinator mencuri perhatian publik dan mencetak prestasi membanggakan selama gelaran GIIAS 2025. Sejak debut perdananya pada 17 Juli lalu, SUV keluarga premium ini langsung menjadi primadona. Dalam 12 hari pameran, lebih dari 1.900 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berhasil dibukukan berkontribusi hampir 50% dari total penjualan Mitsubishi Motors di pameran, yang mencapai 4.110 unit.
Tak hanya unggul di atas kertas, pengalaman berkendara langsung turut membuktikan daya tariknya. Empat unit test drive Destinator disediakan bersama Xforce dan Pajero Sport, dan berhasil menarik hampir 2.000 peserta. Alhasil, Destinator dinobatkan sebagai “The Most Driven Car” kategori ICE di GIIAS 2025.
Di balik kesuksesan ini, tersimpan makna mendalam bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terutama bertepatan dengan perayaan 55 tahun kiprahnya di Indonesia.

“Capaian luar biasa ini merupakan hadiah terbaik dari pelanggan kami. Khususnya kepercayaan terhadap Destinator, menjadi simbol bahwa apa yang kami hadirkan tidak hanya memenuhi ekspektasi, tapi juga menjadi bagian dari perjalanan hidup mereka ke depannya,” tutur Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.
Melalui desain booth yang interaktif, lini kendaraan unggulan, hingga pendekatan yang makin personal dalam pelayanan, MMKSI menegaskan perannya sebagai mitra mobilitas masyarakat Indonesia. Keberhasilan ini bukan hanya soal angka, tetapi komitmen berkelanjutan untuk menghadirkan solusi mobilitas yang relevan dan berdampak nyata.