AUTOINDO.ID, JAKARTA–JAECOO memperkuat pijakan di Indonesia menjelang peluncuran JAECOO J7 Super Hybrid System (SHS) pada Juni 2025, dengan menggandeng 33 mitra dealer di berbagai wilayah strategis. Merek SUV premium ini menargetkan 40 outlet aktif secara nasional hingga akhir tahun, sebagai bentuk komitmen terhadap pasar Indonesia.
Ekspansi jaringan dilakukan bertahap: 20 dealer resmi akan dibuka antara Mei hingga Juli, disusul 10 outlet tambahan hingga September. Pada akhir 2025, JAECOO menargetkan jaringan penjualan dan purna jual tersebar dari Medan hingga Manado.
“Kami telah melakukan riset mendalam untuk membangun jaringan dealer JAECOO secara matang. Ini mencerminkan komitmen jangka panjang kami untuk pasar Indonesia,” tutur Max Zhou, Country Director JAECOO Indonesia.
Optimisme juga datang dari mitra dealer. Sun Motor Group, salah satu grup otomotif ternama, tengah menyiapkan jaringan JAECOO di Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

“JAECOO adalah bagian dari Chery Group yang dikenal akan teknologi tinggi dan harga kompetitif. Desain maskulin dan teknologi SHS jadi nilai lebih. Kami yakin strategi dan komitmen jangka panjang JAECOO akan sukses di pasar,” kata Nugroho Chandra, Direktur Pengembangan Bisnis Sun Motor Group.
Sebagai bagian dari OMODA & JAECOO di bawah Chery Group, JAECOO hadir untuk mendefinisikan ulang SUV premium lewat desain tangguh dan teknologi ramah lingkungan. Secara global, JAECOO dikenal sebagai pemain utama di segmen Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), menawarkan solusi mobilitas cerdas bagi konsumen urban.