AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggan selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan menghadirkan program 60 Diler Siaga. Program ini berlangsung dari akhir 2024 hingga awal 2025, menyediakan layanan di diler resmi Mitsubishi Motors di lokasi strategis di seluruh Indonesia.
“Pada penghujung tahun ini, MMKSI bersama 60 diler resmi siap memberikan kenyamanan ekstra bagi pelanggan setia. Program Diler Siaga ini memastikan perjalanan liburan Anda berjalan lancar dan bebas khawatir,” tutur Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI. Ia menambahkan, pelanggan juga dapat memanfaatkan program spesial Rainy Campaign dan Kilau Tahun Baru untuk menjaga performa kendaraan tetap prima selama musim hujan.
Diler Siaga akan beroperasi pada 25, 29, dan 31 Desember 2024, serta 1 Januari 2025, dengan jam layanan pukul 08.00–17.00. Di luar tanggal tersebut, diler resmi tetap melayani konsumen sesuai jadwal reguler. Seluruh layanan ini adalah bagian dari komitmen MMKSI untuk mendukung perjalanan pelanggan bersama keluarga dan orang tercinta.
Untuk informasi dan bantuan, pelanggan dapat menghubungi:
• Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau
• Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-130-1300