AUTOINDO.ID, JAKARTA–Sebuah kotak raksasa misterius akhirnya mendarat di jantung kota Anjungan Sarinah Thamrin, Jakarta. Setelah berkeliling kota dan menarik perhatian publik dari GBK, Ancol, hingga Stasiun Whoosh Halim, Mystery Box milik Mitsubishi Motors menjadi pusat rasa penasaran warga.
Empat hari menjelang perkenalan global kendaraan terbaru mereka, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyulap lokasi ini menjadi panggung interaktif penuh kejutan. Tak sekadar pameran, MMKSI menghadirkan instalasi kreatif “Sky Explorer” hasil kolaborasi dengan Garuda Indonesia dan Tahilalats, serta menggandeng Gen FM dan komunitas Bapak2ID untuk menyemarakkan suasana.
Beragam aktivitas bertema destinasi siap menghibur, mulai dari live on-air, talkshow bersama Rifat Sungkar, penampilan Raisa, Rony Parulian, Mesa Hira dan Senandika, hingga open mic seru. Momen unik terjadi saat sekelompok “agen rahasia” membagikan clue card pada pengunjung Car Free Day, mengajak warga menebak isi kotak demi hadiah menarik.

Puncaknya akan berlangsung pada Kamis, 17 Juli 2025, saat Mystery Box dibuka dalam ajang “World Premiere – Uncover Your Next Destinations” yang disiarkan langsung di YouTube dan situs resmi Mitsubishi Motors global. Takao Kato, CEO Mitsubishi Motors Corporation, akan hadir langsung di Jakarta untuk membuka kotak dan memperkenalkan produk terbaru mereka ke dunia.
Shabrina Leonita, pemenang Indonesian Idol 2025 sekaligus pengguna pertama mobil anyar ini, juga akan turut meramaikan momen bersejarah tersebut.
“Ini bukan sekadar peluncuran produk, tapi perayaan perjalanan menuju masa depan mobilitas. Dan Indonesia menjadi panggung utamanya,” tutur Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.